Rabu, 21 Maret 2012

Dr. Seuss The Lorax (cartoon)

A 12-year-old boy searches for the one thing that will enable him to win the affection of the girl of his dreams. To find it he must discover the story of the Lorax, the grumpy yet charming creature who fights to protect his world.





Sebuah versi layar lebar dari buku klasik anak-anak Dr Seuss The Lorax meraup keuntungan USD 70,7 juta dalam penjualan tiket AS dan Kanada selama akhir pekan. Perolehan ini tercatat sebagai angka perolehan terbesar sepanjang awal tahun ini.

Popularitas dari film animasi 3D ini jauh melebihi perkiraan. Film ini berjaya sebagai filmbox-office dalam sembilan akhir pekan berturut-turut sejak kahir tahun lalu.

Film ini dikeroyok beberapa aktor beken sebagai pengisi suara. Danny DeVito memberikan suara pada tokoh Lorax, jeruk kecil yang menjaga pohon-pohon dalam film berdasarkan buku populer Dr Seuss tahun 1971 tentang melestarikan lingkungan.

Zac Efron memberikan suara untuk seorang anak berusia 12 tahun yang berusaha untuk memenangkan hati seorang gadis muda, disuarakan oleh Taylor Swift.

Film ini dipuji-puji sebagai film animasi terbaik. Survei yang dilakukan oleh CinemaScore memberi nilai 'A' untuk film ini. Pada pekan awal setelah pemutaran perdana, film ini meraup angka USD 50 juta dolar AS.

"Saya tidak bisa lebih bersemangat," ujar Nikki Rocco, presiden distribusi Universal Pictures, mengomentari hasil penjualan tiket film ini. Ia menyatakan, film ini datang di saat yang pas: ketika penonton membutuhkan tayangan film keluarga.
Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar